Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DIPA di Polres Minahasa

Penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan DIPA RKA-KL Tahun 2020 digelar Polres Minahasa di ruangan Maesa Polres Minahasa, Senin (06/01/2020) pagi. (Foto: Humas)

Tondano, DetikManado.com – Penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) RKA-KL Tahun 2020 digelar Polres Minahasa di ruangan Maesa Polres Minahasa, Senin (06/01/2020) pagi.

Penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK didampingi Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur SH MM. Kegiatan ini dihadiri oleh para kabag, kasat, kasie, Kapolsek, kaur min masing-masing satuan dan kasium polsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Situmorang mengatakan agar para pengguna anggaran dapat mengelolah anggaran dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. “Penyerapan anggaran agar dilakukan dengan cepat namun sesuai dengan perencanaan yang baik,” jelas Kapolres.

Kapolres mengharapkan kepada para kasatker dalam penggunaan anggaran agar dilakukan analisa dan evaluasi secara menyeluruh terhadap anggaran yang sudah ditarik.

Komentar Facebook

Pos terkait