Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi

Para pembicara foto bersama sebagian peserta usai kegiatan diskusi publik.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangkaian International Womans Day (IWD) 2020, Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado bekerja sama dengan sejumlah pihak menggelar diskusi publik dengan topik ‘Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi.

Diskusi yang digelar, Selasa (10/03/2020) ini, menghadirkan narasumber, Pembina BPN Peruati Pdt Ruth Ketsia Wangkai MTh, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut Ir Mieke Pangkong MSi, Wakil Rektor I IAIN Manado Dr Ahmad Rajafi Sahran, Wakil Rektor III IAIN Manado Musdalifah Dachrud SAg MPsi, dan Ketua PSGA IAIN Manado Lies Kryati MEd.

Bacaan Lainnya

Dalam diskusi yang dipandu oleh Ketua KOPRI Cabang Metro Manado Nurila Lasene ini, Wangkai diberi kesempatan terlebih dahulu untuk mengulas tentang berbagai defisini kekerasan seksual. Dia juga membahas tentang berbagai contoh kasus dan pemahaman yang ada di masyarakat. “Defisini tentang kekerasan seksual ini yang perlu dipahami,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait