Serbuan Teritorial di Wilayah Korem 131/Santiago Resmi Ditutup

Serbuan territorial yang dilakukan oleh Korem 131 Santiago Manado di Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. (Foto: Penerangan Kodim 1309 Manado)

Minahasa, DetikManado.com -Serbuan Teritorial (Serter) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023 di wilayah Korem 131/Santiago resmi ditutup di Lapangan Postulat Desa Pineleng, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulut, Kamis (22/6/2023).

Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, SSos bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara penutupan serbuan teritorial TNI Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Serbuan teritorial kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Serbuan Teritorial TNI, Kita Tingkatkan Kegiatan Binter TNI Secara Masif Guna Mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah Korem 131/Santiago”.

Dalam upacara, Danrem 131/Stg membacakan amanat Aster Panglima TNI dengan intinya Kegiatan Serbuan Teritorial TNI 2023 yang telah dilakukan oleh satuan kewilayahan , dan juga sebagai wujud Dharma Bhakti TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Korem 131/Santiago.

Komentar Facebook

Pos terkait