Sikapi Penyebaran Covid-19, Ini Instruksi Rektor Unima

Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS.

Tondano, DetikManado.com – Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS mengatakan, perkuliahan teori bagi mahasiswa program S1, S2 dan S3 dilaksanakan secara online, dengan menggunakan pembelajaran Daring (e-Learning, google classroom, edmodo, email dan penugasan.

Perkuliahan praktikum yang dilaksanakan di laboratorium, bengkel ditunda dan dilaksanakan dalam bentuk penugasan, dengan kegiatan yang sesuai dengan pemberitahuan berikut. “Perkuliahan lapangan seperti kuliah lapangan, PPL, magang, KKN, pertukaran mahasiswa, dosen, ditangguhkan pelaksanaannya sampai dengan pemberitahuan berikutnya,” ujar Runtuwene, Senin (16/03/2020) melalui surat edaran yang diterima media ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Runtuwene, pelaksanaan bimbingan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis dan Disertasi), dilaksanakan secara online atau media sosial seperti email. “Pelaksanaan seminar proposal, ujian hasil dan ujian komprehensif dapat dilaksanakan seperti biasa, dengan ketentuan hanya dihadiri oleh mahasiswa yang diuji, dosen penguji, panitia ujian, dengan tetap memperhatikan protocol pencegahan covid-19,” imbuhnya.

Komentar Facebook

Pos terkait