Tidak Dilayani Sebelum Membayar 600 Ribu, Pasien Ini Keluhkan Pelayanan RS Sitti Maryam

Lokasi Rumah Sakit Islam Siti Mariam Manado (foto : googlemaps)

MANADO, DetikManado.com – Pelayanan Rumah Sakit Islam (RSI) Sitti Maryam Manado, kembali menuai keluhan dari pasien, kali ini keluhan datang dari Selvi Lamaluta, orang tuas dari pasien korban kecelakaan, Vicky Kadengka.

Kepada reporter DetikManado.com, Selvi Lamaluta, menuturkan anaknya mengalami kecelakaan, kemudian dibawa ke RSI Sitti Maryam Manado, untuk berobat, Jumat (04/01/2019) baru-baru ini.

Namun anak tersebut tidak dilayani oleh pihak rumah kakit, karena terhitung sejak 1 Januari 2019 lalu, rumah sakit ini tidak lagi melayani pasian BPJS.

Menurut Selvi, dirinya diminta membayar Rp.600 ribu, baru bisa dilayani, sehingga pihak keluarga pun membawa anak tersebut ke rumah sakit lain yang melayani pasian BPJS.

“Seharusnya pihak RSI Siti Maryam melayani dulu, berupa membersihkan luka lukanya karna anak ini sudah banyak keluar darah, apalagi ini pasien kecelakaan butuh perawatan, kami keluarga sanggup membayar walaupun berapa asalkan dilayani dulu,” jelas Selvi saat itu dengan wajah kecewa.

Komentar Facebook