Upaya Kepolisian Menjaga Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Saat Libur

  • Whatsapp
Polda Sulut menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral.

Manado, DetikManado.com – Menjelang libur panjang dan beberapa kegiatan lainnya seperti Pilkada serentak 2020, operasi yustisi, dan antisipasi Unras, Polda Sulut menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral.

“Rapat ini saya anggap penting karena kita harus menyamakan persepsi terkait pelaksanaan tugas dalam menghadapi berbagai kegiatan yang sudah kita lakukan selama ini,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Irjen Pol RZ Panca Putra.

Bacaan Lainnya

Memasuki masa libur panjang tanggal 28 hingga 31 Oktober 2020, Kapolda minta agar bisa diantisipasi bersama khususnya terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Banyak warga yang menganggap virus ini tidak terlalu berdampak, sehingga mereka akan melaksanakan liburan keluar. Kita antisipasi agar tidak terjadi penyebaran Covid-19,” katanya.

Hasil evaluasi perkembangan Covid-19, menurutnya terjadi tren peningkatan, baik yang menjadi suspect maupun yang menjadi korban. Padahal Operasi Yustisi dilakukan setiap hari untuk mengingatkan warga tentang protokol kesehatan.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoly melalui Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding. Menurutnya, kolaborasi berbagai sektor merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi ini.

” Mari kita sama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali,” tandas Parinding. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *