Konsolda KPU Sulut Hadapi Pilkada 2024, Sekprov Ingatkan Netralitas ASN

Bertempat di Hotel Fourpoint Manado, Sabtu (8/6/2024), KPU Sulut menggelar Rapat Konsolidasi Daerah (Konsolda) dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024. (Foto: Dokumentasi KPU Sulut)

Manado, DetikManado.com – KPU Sulut menggelar Rapat Konsolidasi Daerah (Konsolda) dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024. Kegiatan ini digelar di Hotel Fourpoint Manado, Sabtu (8/6/2024).

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2024, penting untuk membangun dan memperkuat koordinasi yang baik di lingkup KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. Selain itu juga membangun sinergitas dengan Pemprov Sulut dan jajaran Forkopimda Sulut.

Bacaan Lainnya

“Ini bukan pengalaman pertama KPU Sulut menyelenggarakan Pilkada, namun demi suksesnya penyelenggaraan tersebut, kami membutuhkan dukungan dari semua pihak baik itu Pemprov Sulut, Forkopimda dan stakeholders  terkait,” tutur Kenly Poluan.

Dia mengatakan, secara prosedur pihaknya yakin KPU se- Sulut bisa menyelenggarakan Pilkada dengan baik. Namun menjadi pekerjaan rumah bersama untuk menyelenggarakan pilkada yang lebih substansial yakni bisa secara bersama-sama men-delivery semua kebijakan yang normatif dalam undang-undang Pilkada dan Peraturan KPU kepada pemilih.

Komentar Facebook

Pos terkait