Oknum Guru Dilaporkan Kasus Penganiayaan, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Ilustrasi penganiayaan di Bitung,.

Manado, DetikManado.com – Seorang pria berinisial JR (57) dan GMIR alias Noel (16) dilaporkan atas kasus penganiyaan terhadap
Gabriel Claudio Rindengan (17), warga Desa Sea, Jaga III, Kecamatan Pineleng, Minahasa, Senin (22/2/21).

Pihak korban melaporkan perbuatan yang tidak patut di contohi tersebut. Pasalnya, JR adalah seorang guru di SMAN 1 Manado. Kejadian tersebut terjadi di jalan Warukus, tepatnya di Kelurahan Malalayang I Barat, Lingkungan VII, Kecamatan Malalayang, sekira pukul 22.19 Wita, Senin (22/2/21) kemarin.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban menggunakan sepeda motor berjalan di belakang mobil yang dikendarai tantenya Vivi Rindengan (40-an). Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), saksi Vivi berpapasan dengan mobil yang saat itu dikendarai pelaku. Entah bagaimana, saksi terlibat adu mulut dengan pelaku di jalan Warukus.

Korban yang melihat kejadian itu datang dan menyampikan kepada pelaku dan anaknya supaya jangan terlalu kasar karena saksi itu perempuan. Namun karena merasa tersinggung tiba-tiba pelaku JR langsung menganiaya korban. Beberapa saat kemudian diikuti oleh anaknya Noel.

Komentar Facebook