Pesan Wabup Minahasa Saat Menerima Mahasiswa KKN Unima

  • Whatsapp

Tondano, Minahasa – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey SSi bertindak sebagai pembina apel dalam kegiatan penerimaan mahasisea KKN PPM gelombang pertama tahun 2020, Senin (27/01/2020),di Kantor Bupati, Tondano, Minahasa, Sulut.

Penerimaan itu ditandai dengan penyematan almamater kepada 685 mahasiswa peserta KKN di 11 kecamatan di Minahasa.

Bacaan Lainnya

Dondokambey dalam sambutan mengatakan, para mahasiswa KKN dalam proses transfer ilmu yang diterima selama mengikuti perkuliahan akan dapat menunjang program kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam berbagai bidang.

Di mana lewat berbagai program tersebut, Pemkab Minahasa berusaha untuk meningkatkan pelayanan publik, tingkat pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Tetapi harus disadari dan diakui bahwa hal tersebut belum sepenuhnya berdampak pada semua masyarakat,” terangnya.

Wabup mengharapkan, mahasiswa dapat menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan terutama almamater selama berada di tempat praktek kerja. Serta dapat mengambil manfaat dari program KKN PPM agar mampu mengabdikan diri bagi pembangunan masyarakat. “Bekerjasamalah dengan para aparat pemerintah serta masyarakat yang ada di tempat yang ada di tempat anda. Jika mengalami kesulitan, hambatan dalam pelaksanannya dapat berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan pemerintah kabupaten,” tambahnya.

Penerimaan itu turut dihadiri Koordinator Wilayah Minahasa Dr Jerry Wuisan SPd, Wakil Koordinator Wilayah Dr Cherly Wereh SH dan salah satu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr Arthur Tuwaidan SH MH. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *