Program Rehabilitasi Narkoba untuk Warga Binaan Lapas Kelas IIA Manado

Kepala Lapas Manado Sulistyo Wibowo dalam laporannya mengatakan, kegiatan rehabilitasi itu akan dilaksanakan selama 6 bulan.

Manado, DetikManado.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Manado berkerjasama dengan BNNP Sulut menggelar kegiatan pembukaan Program Rehabilitasi Narkoba Berbasis Pemasyarakatan tahun 2020, khusus warga binaan narkoba Lapas Manado, pada Selasa (18/02/2020) kemarin, di Aula Lapas Kelas IIA Manado.

Kepala Lapas Manado Sulistyo Wibowo dalam laporannya mengatakan, kegiatan rehabilitasi itu akan dilaksanakan selama 6 bulan, dan terhitung mulai tanggal 18 Februari 2020 sampai dengan 18 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Sulistyo mengatakan, rehabilitasi sosial bagi narapidana  di tahun ini sudah sekian lama ditunggu, dan ini salah satu perwujudan adanya resolusi pemasyarakatan 2020 yang dicanangkan oleh pemasyarakatan. Diharapkan diaplikasikan di unit pelaksana teknis pemasyarakatan di seluruh wilayah Indonesia. “Salah satunya Lapas Manado mendapat tugas pelaksana rehabilitasi sosial yang dilakukan adanya rehabilitasi sosial untuk membuat narapidana bisa berubah,” ujar Sulistyo.

Komentar Facebook

Pos terkait