2.704 dibaca

Rudiyana Merapat ke BFC Sulut United, Seprian Lasut Menyusul?

  • Whatsapp
Rudiyana, eks pemain Persib Bandung dan PSIM Yogyakarta ini merapat ke Bogor FC Sulut United.

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United terus memburu sejumlah emain baru untuk menghadapi putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia yang mulai bergulir, Jumat (23/08/2019).

Setelah tiga pemain yakni Inoc Bidana (geandang), Busari (playmaker) dan Yudi Khoerudin (bek) ikut latihan bersama di awal pekan ini, beberapa pemain lainnya dipastikan bakal menyusul untuk menjajaki bergabung dengan Bogor FC Sulut United.

Muat Lebih

Informasi yang berkembang menyebutkan, Selasa (20/08/2019) malam, satu pemain sudah tiba di Manado untuk merapat ke Bogor FC Sulut United. Pemain itu adalah Rudiyana, mantan striker Persib Bandung. Setelah sempat bergabung dengan Bogor FC, Rudiyana kemudian pindah ke PSIM Yogyakarta, sebelum akhirnya dilepas pada akhir putaran pertama Kompetisi Liga 2 Indonesia. “Ada satu pemain yang akan tiba malam ini,” ujar Pelatih Kepala Herry Kiswanto tanpa menyebut siapa pemain yang dimaksud.

Selain Rudiyana, satu nama lagi yang disebut-sebut bakal bergabung dengan skuad asuhan Herkis itu adalah Seprian Lasut. Adik kandung Dirga Lasut ini sempat ikut seleksi Bogor FC Sulut United di Manado pada awal Juni 2019. Karena tidak terpilih, Lasut akhirnya bergabung dengan PSBS Biak. Bahkan saat PSBS Biak bertandang ke Stadion Klabat Juli silam, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini diturunkan sejak menit awal. “Saya masih butuh sekitar 6-7 pemain lagi,” ujar Herkis yang masih merahasiakan nama-nama pemain yang diincar dan yang bakal bergabung.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *