Warga Borgo Tombariri Diciduk Tim URC Totosik

  • Whatsapp
Tim URC Totosik akhirnya meringkus RAN di Kecamatan Malalayang, tepatnya di depan terminal dan menyerahkan ke Polsek Tombariri.

Tombariri,DetikManado.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon, Rabu (26/06/2019), sekira jam 11.00 Wita, menangkap seorang lelaki yang diduga melakukan penganiayaan di Desa Borgo, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.

RAN (20), Laki-laki yang beralamat di Desa Borgo, Tombariri ini menganiaya Debri Sinaulan (22), warga Desa Senduk, Tombariri. “Penganiayaan tersebut pada Rabu 6 Juni 2019 sekira jam 03.00 Wita, di depan rumah RAN Desa Borgo Tombariri,” ujar Bripka Yanny Watung, pimpinan Tim URC Totosik.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal ketika RAN yang sedang tidur mendengar sekumpul anak muda yang rebut, tidak jauh dari rumahnya. Dia kemudian menyampaikan untuk jangan ribut karena warga sekitar dalam istirahat.

Korban dan teman-teman tidak terima teguran tersebut, sontak mengambil kursi plastik menghantam terduga dan mengena pada bagian atas kepala. Saat itu Debri masih mengejar RAN sampai di rumahnya.

Merasa tak berdaya, RAN mengambil kayu dari dalam rumahnya dan menghantam Debri tepat mengena bagian rahang dan mulut. Akibatnya, Debri mengalami patah tulang rahang dan sejumlah giginya rontok.

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Tombariri, Tim URC Totosik dipimpin Watung melakukan pengembangan dan penyelidikan.

Tim URC Totosik akhirnya meringkus RAN di Kecamatan Malalayang, tepatnya di depan terminal dan menyerahkan ke Polsek Tombariri.

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje A Untu SE membenarkan kejadian tersebut. “Sejak laporan ini kami terima, Unit Reskrim sudah dalam proses termasuk memanggil para saksi teman korban,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kasus itu sedang dalam pendalaman, karena dari keterangan RAN, dia juga menjadi korban pada malam itu.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait