Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka Cek Kesiapan Lokasi Kunjungan Presiden di Bolmong

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko melakukan kunjungan di Bendungan Lolak, Kabupaten Bolmong, Sulut pada Rabu (21/2/2024). (Foto: Humas Polres Bolmong)

Lolak, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko melakukan kunjungan di Bendungan Lolak, Kabupaten Bolmong, Sulut pada Rabu (21/2/2024).

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan lokasi yang akan didatangi oleh Presiden RI Joko Widodo untuk meresmikan Bendungan Lolak, Desa Pindol, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Sulut, pada Jumat (23/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka dan rombongan mendarat dengan helikopter di helipad Bendungan Lolak pada pukul 08.00 Wita dan disambut oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM bersama Forkopimda Kabupaten Bolmong.

Setibanya di lokasi, Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka dan rombongan melakukan pengecekan di beberapa area, antara lain kesiapan landasan pendaratan  helikopter yang akan digunakan Presiden saat kunjungan. Menara pandang, area audiens atau tatap muka demgan warga, area tempat Presiden Jokowi melepas ikan di bendungan dan area parkir serta loby.

Komentar Facebook

Pos terkait