Persit KCK Cabang XVII Dim 1309 Ikuti Olahraga Bersama di Mako Lanudal

Kegiatan olehraga bersama Dharma Pertiwi Daerah M Sulawesi Utara di Mako Lanudal Sam Ratulangi. (foto: Kodim Manado)

Manado, DetikManado.com – Dharma Pertiwi Daerah M yang terdiri dari ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIII/Merdeka, Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dan PIA Ardhya Garini cabang 9/ daerah II Lanud Sam Ratulangi serta Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI menggelar olah raga bersama di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Udara (Lanudal) Samratulangi, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta menumbuhkan rasa sayang dan saling peduli antar sesama keluarga istri-istri prajurit TNI.

Bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat atau Men Sana In Corpore Sano, sehingga olahraga adalah salah satu kebutuhan yang harus dilakukan untuk menjaga tubuh tetap prima.

Hal tersebut disampaikan Ibu Pangdam XIII/ Merdeka Ny. Nonny Legowo selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XIII/Merdeka membuka acara olahraga bersama.

“Untuk berolahraga harus ada niat di dalam hati, dan bukan karena paksaan karena kita butuh berolahraga agar tubuh sehat yang nantinya akan berdampak positif terhadap kinerja kita,”tambahnya.

Komentar Facebook