Tatong Minta Kafilah STQH Kotamobagu Pertahankan Prestasi Juara Umum

Wali Kota Tatong Bara melepas kafilah asal Kota Kotamobagu yang akan berlomba pada STQH ke-27 tingkat Provinsi Sulut, di Amurang-Minahasa Selatan.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com — Wali Kota Ir Hj Tatong Bara meminta kepada kafilah Kota Kotamobagu yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-27 Tingkat Provinsi Sulut, di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, untuk dapat mempertahankan prestasi sebagai juara umum.

Permintaan tersebut disampaikan secara terbuka oleh Tatong, ketika melepas secara resmi seluruh kafilah atau rombongan STQH ke-27 asal Kota Kotamobagu, di aula rumah dinas (rudis) wali kota pada Senin (13/6/2023).

Bacaan Lainnya

Ia meminta kepada kafilah Kota Kotamobagu yang akan mengikuti STQH ke-27 tingkat Provinsi Sulut di Amurang, Kabupaten Minsel, untuk memberikan penampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti.

“Insya Allah, prestasi yang telah dicapai sebagai juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke-26 Tingkat Provinsi Sulut di Kota Manado pada tahun 2021 lalu, akan dapat kembali kita raih,” harapnya.

Bersamaan dengan pelepasan kafilah asal Kota Kotamobagu yang hendak mengikuti STQH ke-27 tingkat Provinsi Sulut, dilepas pula 115 Jemaah Calon Haji (JCH) musim haji 1444 hijriah asal Kota Kotamobagu yang akan menunaikan rukun Islam kelima di Tanah Suci Mekkah.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong mengucapkan selamat kepada seluruh JCH asal Kota Kotamobagu yang akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah pada tahun ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh saudara-saudaraku yang pada tahun ini telah mendapatkan kesempatan dan panggilan Allah SWT, untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah, dalam rangka menunaikan ibadah haji,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait