Belum Dilantik, DPM Unima 2019-2020 Tuntut Rektorat Terbitkan SK

Mahasiswa mendaftarkan diri di KPRM untuk melakukan pemilihan DPM Unima periode 2019-2020, Kamis (11/07/2019) lalu di Gedung FMIPA Unima Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). (Foto: Richard Fangohoi/DetikManado.com)

Tondano, DetikManado.com – Melalui surat yang diterima DetikManado.com melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (08/10/2019), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unima terpilih periode 2019-2020 menuntut pihak Rektorat Unima untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Pelantikan Pengurus DPM. Tidak hanya itu, pengurus DPM Unima juga meminta agar lembaga perwakilan mahasiswa ini diakui secara legal.

Menindaklanjuti hasil keputusan yang diambil secara demokratis, telah terpilih Dewan Pengurus Mahasiswa yang baru dalam periode 2019/2020. Hasil ini tidak lepas dari buah kerja keras Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Unima, dengan semangat juang yang berkobar-berkobar telah sukses melaksanakan pemilihan raya tingkat universitas. “Kami selaku Dewan Perwakilan Mahasiswa terpilih turut memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Raya yang telah giat berusaha. Sayangnya seperti kata pepatah, “Tak ada gading yang tak retak.” Begitupun kinerja dari KPRM,” kata DPM Unima terpilih dalam surat tersebut.

Komentar Facebook

Pos terkait