Berawal dari Teguran, Siswa SMK di Manado Menikam Guru Hingga Tewas

  • Whatsapp
Suasana di di rumah duka, tadi malam.

Manado, DetikManado.com – Terjadi kasus penganiayaan dengan sajam yang diduga dilakukan oleh FL (16) seorang siswa SMK Ichthus terhadap guru agama atas nama Alexander Pangkey, warga Desa Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Senin (21/10/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berawal dari teguran yang ditujukan kepada siswa karena merokok di lingkungan sekolah. Tidak terima dengan teguran itu, FL kembali ke rumahnya dan mengambil pisau. Setelah itu, dia kembali lagi ke sekolah dan mencegat sang guru yang hendak pulang. FL langsung melayangkan tikaman beberapa kali di bagian dada dan punggung korban.

Bacaan Lainnya

Akibat penikaman itu, Pangkey dilarikan dan dirawat di RSUP Prof Kandou Manado.

Namun nyawa korban tak tertolong. Senin (21/10/2019) malam, dikabarkan korban meninggal dunia di RSUP Prof Kandou Manado. Jenasah lalu dipindahkan RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis bersama anggota setelah mendapat informasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengumpulan barang bukti keterangan.

Setelah itu, Kapolsek bersama anggota juga mendatangi rumah pelaku, namun tidak menemukannya. Kapolsek berkoordinasi dengan orang tua pelaku untuk meminta bantuan dari orang tua agar menyerahkan anaknya ke pihak kepolisian. “Karena telah melakukan tindak pidana, pelaku sudah diserahkan dan sudah kami amankan di Polsek Mapanget,” pungkas Kapolsek.

Pantauan DetikManado.com tadi malam di rumah duka yang terletak di Perumahan Malendeng, Jalan Makota Siau, Lingkungan VIII, Blok F, terlihat sudah dipenuhi oleh kerabat dan keluarga yang menanti kedatangan jenasah. (ali/hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait