Pasiak Minta ASN di Kemenag Talaud Menjadi Pelopor Moderasi Beragama

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud H Yahya W Pasiak. (foto : Supriyanto/kemenag)

Talaud, DetikManado.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan rapat evaluasi untuk mengetahui hasil capaian hinerja semester I, Tahun Anggaran 2022 dan dirangkaikan dengan kegiatan penguatan moderasi beragama, Rabu, (20/7/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud H Yahya W Pasiak, SAg MM, dalam arahannya menyampaikan bahwa, seluruh ASN dan Pegawai Tidak Tetap dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud agar menjadi Pelopor Moderasi Beragama di tengah masyarakat.

“Teruslah bersosialisasi dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan umat beragama. Saling toleran, tidak menyebarkan berita hoaks, anti kekerasan dan diskriminasi agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud hidup rukun dan damai serta diberkati Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” tutur Yahya.

Dalam rapat evaluasi kerja, hasil capaian kinerja semester I tahun anggaran 2022, Yahya juga mengingatkan bahwa realisasi anggaran dapat dipacu agar bisa mempengaruhi Kinerja, yang tentunya akan semakin bagus.

Komentar Facebook