Seminar Bapelitbangda Manado Bahas Hasil Kajian Pembangunan

Kepala Bapelitbangda Manado, Liny Tambajong mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Bapelitbangda yang gelar setiap akhir tahun.

Manado, DetikManado.com – Balai Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado, menggelar seminar presentasi dan diseminasi hasil kajian pembangunan pada Senin (16/12/2019) di Swiss Belhotel Maleosan Manado.

Kepala Bapelitbangda Manado, Liny Tambajong mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Bapelitbangda yang gelar setiap akhir tahun. “Untuk mempublikasikan kajian-kajian yang telah dilakukan pada tahun berjalan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui upaya-upaya pemerintah kota dalam pembangunan. Kegiatan ini terbuka untuk umum. “Siapa saja bisa mengikuti kegiatan ini. Baik akademisi, mahasiswa, maupun masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya acara ini telah dibuka oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut, diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nora Lumentut.

Diketahui kegiatan ini akan diisi dengan 3 sesi materi oleh para nara sumber ahli, yang telah melakukan kajian di lapangan selama tahun berjalan.(tr-01)

Komentar Facebook

Pos terkait